bad boy

Sebagai pria pernahkah merasa penasaran kenapa kawan anda yang nampaknya berantakan dan “nakal” justru mudah sekali mendapatkan wanita? Atau malah anda suka bingung sendiri kenapa selalu dikelilingi perempuan, padahal profil diri seperti “anak nakal”?
Faktanya memang sering kali demikian. Pria yang tampak sedikit nakal alias bad boys, mudah sekali menggaet wanita. Faktornya sendiri sebenarnya terlepas dari si laki-laki. Ada beberapa hal menarik yang dilihat wanita dari pria yang bad boys ini.


1. Pria ini lebih percaya diri
Yup bad boys memang cenderung memiliki sifat percaya diri. Sulit membayangkan orang pemalu untuk menyisipkan tato kecil di lengan atasnya. Atau tampil dengan gaya rambut yang ajaib. Asiknya lagi kepercayaan diri ini tercermin di semua hal yang dilakukannya. Baik itu ketika berada disekeliling kawannya,maupun jika berhadapan dengan wanita. Dan percayalah, rasa percaya diri adalah pertimbangan wanita dalam memilih laki-laki idaman.
2. Pria ini tampil beda
Rasa tidak perduli kaum bad boys membuat mereka enggan taat pada aturan. Hasilnya adalah mereka sering tampil berbeda dari kalangan mainstream. Jadi jangan heran kalau mereka akan lebih mudah diingat wanita dibandingkan kebanyakan orang. Sebab mereka punya faktor pembeda dalam penampilan mereka.
3. Pria ini menyenangkan dan petualang
Coba bayangkan jika bad boys liburan dengan wanita di Bali. Pastinya aksi yang dilakukan beda dengan pria biasa. Bisa jadi pria jenis seperti ini akan menghabiskan waktu untuk mencicipi surfing, bungee jumping atau sekedar memilih keliling Bali. Bukan dengan mobil, tapi menggunakan sepeda motor hingga ke arah ubud. Wanita mana yang tak meleleh dengan petualangan baru macam ini?
4. Pria ini menantang dan misterius
Pada dasarnya wanita suka dengan kejutan. Begitu juga dalam sebuah hubungan. Karena itu wajar jika perempuan merasa tertarik dengan pribadi yang tidak mudah ditebak. Ini pula yang sering ada dalam pria jenis ini.

5. Pria ini memberikan wanita ilusi kekuasaan
Keinginan untuk menundukan sisi “nakal” dari pria jenis ini membuat wanita merasa memiliki kuasa. Perempuan juga memiliki unsur kompetisi yang tinggi, berhasil membuat si bad boys duduk manis seolah telah memberi wanita tropi piala dunia.
6. Pria ini lebih laki-laki
Tak perlu keterangan lebih. Gabungkan semua faktor di atas tadi, sodorkan kepada wanita. Dijamin komentar pertama dari mereka adalah “dia itu cowok banget!”

Komentar

Postingan Populer